Tewasnya Guru SD Gegerkan Warga Loburappa

Asahan, Mebidangnews : Malang betul nasib Klara br Sialagan sudah ditinggal suaminya,dirampok dan terakhir di temukan sudah tak bernyawa.Klara br sialagan(56) warga dusun III desa lobu rappa kecamatan Aek songsongan Kabupaten Asahan ditemukan tewas bersama temannya Nursi br Sirait(54).
Informasi yang dihimpun awak media awalnya peristiwa pembunuhan ini di ketahui oleh salah seorang anak korban yang datang kerumah korban sekira pukul 3 Wib dini hari.(11/7).
“Kedua korban tinggal serumah di kediaman Nursi Br Sirait dan menurut beberapa sumber bahwa korban Klara Sialagan statusnya pisah ranjang dengan suaminya lebih kurang selama 5 tahun dikarenakan konflik rumah tangga, dan kita menduga pembunuhan ini merupakan aksi perampokan dan tidak menutup kemungkinan ada motif lain, sebab sepeda motor supra 125 milik korban Br. Siallagan juga raib saat peristiwa pembunuhan tersebut” ujar Camat Aek Sonsongan Kaharuddin Parapat.

Sementara itu Kapolsek Bandar Pulau AKP M. Surbakti membenarkan peristiwa tersebut,dan masih mendalami kasus ini dan sementara mengamankan suami dari salah seorang korban.
“Begitu mendapatkan informasi adanya pembunuhan petugas langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP kemudian membawa kedua korban ke Puskesmas setempat sementara suami korban Klara Sialagan dimanakan di Mapolsek Bandar Pulau guna pengusutan dan pengembangan kasus lebih lanjut”,ujarnya.

Masih kata Kapolsek kasus ini diduga Pembunuhan atau setidak tidaknya pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 338 KUHP subsdr pasal 365 KUHP. “Adapun barang yang hilang 1 unit sepeda motor supra 125 dan 2 unit HP sedangkan korban Nursi br Sirait mengalami luka tusuk pada pinggang sebelah kanan dan kiri sebanyak 6 Liang dan korban Klara br Sialagan mengalami luka tusuk pada punggung sebanyak 4 liang akibat kejadian tersebut kedua korban meninggal dunia”,ujarnya. (An)

Tinggalkan Komentar anda disini...