Walikota Binjai HM Idaham Apresiasi Kinerja Polres Binjai

MebidangNews | Binjai – Pemerintah Kota (Pemko) sangat mengapresiasi kinerja Polres Binjai yang mampu berkoordinasi kepada semua pihak sehingga tercipta situasi yang kondusif di kota Binjai.

Hal ini diungkapkan Walikota Binjai H M Idaham SH, MSi, usai bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71, di lapangan Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin Binjai, Senin (10/7).
Lanjut Walikota yang juga didampingi Kapolres AKBP Mohd Rendra Salipu, SIK, M.Si, Kepala BNNK AKBP Drs H Safwan Khayat, Kajari Wilmar Ambarita, dan Kasdim 0203/Langkat Kapten Inf SH Tanjung ini menegaskan, seperti yang dikatakan presiden RI dalam amanat tertulisnya yang saya bacakan, bahwasanya Polri di HUT nya yang ke 71.

“Khususnya Polres Binjai, diharapkan akan lebih kuat dan lebih dapat menjaga ketertiban dan keamanan serta dapat menyatu dengan instansi pemerintah yang ada dan seluruh elemen masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif di kota Binjai,” ujar HM Idaham.

Diketahui Upacara diikuti oleh seluruh personil Polres Binjai dan TNI, mengambil tema “Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan” juga dihadiri Dandim 0203 Langkat Letkol Arh Dedi Rahmanto, Kajari Binjai Wilmar Ambarita, ketua pengadilan Binjai Fauzul Hamdi, kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat dan tamu undangan lainnya.
Usai upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan pemberian taliasih kepada kaum dhuafa, pemotongan nasi tumpeng serta acara hiburan bebas. (M.1)

Tinggalkan Komentar anda disini...