Walau Banyak Lupa Ngundang Pengurus, Rakerda VIII KNPI Binjai Sukses Digelar

MebidangNews | Binjai

KNPI Kota Binjai menggelar Rapat Kerja Daerah ke XIII Pemuda /KNPI di Hotel Graha Narkoba, Kamis (2/11/17)

Nampak hadir pada Openning Ceremony Rakerda Tokoh Pemuda Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, Sugiat Santoso (Ketua DPD KNPI Sumut), Jonita Agina Bangun (Anggota DPRD Binjai), Leriadi serta Walikota Binjai diwakili Kadispora Binjai dan Jajaran Muspida.

Agenda Rakerda XIII sendiri bertujuan sebagai upaya untuk penguatan kinerja KNPI Binjai dan fokus pemberantasan Narkoba di Binjai.

Pada sambutan Ketua DPD KNPI Binjai Arief Rahman Syahputra Nasution, menyatakan Pemuda Binjai yang tergabung dalam KNPI harus solid dan bersatu untuk memerangi Narkoba serta berkolabirasi dalam event yang membawa nama baik kota Binjai.

Pada momentun Pilgubsu 2018 kata dia Pemuda KNPI harus menjadi garda kedepan untuk sukseskan Pilkada langsung di Sumut tahun 2018 dan Pemuda harus memimpin Sumut pada Pilkada 2018, salah satunya Bang Musa Rajekshah (Ijeck) tokoh Pemuda KNPI.

Pada kesempatan yang sama, Sugiat Santoso selaku Ketua DPD KNPI Sumut mengajak Pemuda KNPI untuk bersama-sama memerangi narkoba.

“Karena musuh utama pemuda, pemuda adalah agent of Change dalam mewujudkan pembangunan Binjai bersama Pemerintah kota Binjai, saya hadir untuk menyatukan kekuatan pemuda dalam sukseskan Pilkada Serentak di Sumatera Utara tahun 2018,” kata Sugiat.

Sementara itu. Kadispora Abdul Haris dalam sambutan sangat mengapresiasi KNPI Binjai dalam menyatukan persepsi pembangunan Kota Binjai menuju Binjai Smart City. Rakerda XIII akan telurkan hasil hasil yang akan dikerjakan bersama OKP dan Pemuda KNPI Binjai dan wujudkan Binjai Smart City dan Binjai Bebas Narkoba

Pantauan awak media ini Rakerda VIII yang digelar DPD KNPI Kota Binjai berjalan sukses, walaupun pihak panitia tampak terkesan pilih kasih dalam mengundang pengurus DPD KNPI Kota Binjai. (M.1)

Tinggalkan Komentar anda disini...