Gandeng Dandim 0203 LKT, Komunitas Binjai Pancing Club (BPC) Gelar Lomba Mancing

MEBIDANGNEWS.COM/Langkat
Dalam rangka wahana untuk mempererat tali silahturahmi dan saling mendekatkan hubungan antar masyarakat dan TNI. Komunitas Binjai Pancing Club (BPC) bekerja sama  Dandim 0203 Langkat menggelar lomba pancing Ikan, bertempat di Perairan Karang Gading Kabupaten Langkat Minggu (11/3/18).
.
Kegiatan lomba memancing dengan Tagline “Satu Joran Sejuta Sahabat” tersebut di buka langsung oleh Dandim 0203/LKT Letkol Inf Deni Eka Agustiana di dampingi para pengurus BPC Kota Binjai

.

Dalam sambutanya Dandim 0203/LKT Inf Deni Eka Agustiana menyampaikan,  terima kasih kepada para peserta lomba mancing atas partisipasinya dalam memeriahkan event tersebut.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturrahmi sesama masyarakat khususnya dikota Binjai yang mempunyai hobi memancing,dan saya berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini dan saya berharap akan ada event event selanjutnya yang jumlah pesertanya jauh lebih besar dan di lokasinya yang berbeda”Katanya. Minggu. (17/9/17).

Menurutnya, Event mancing ikan bersama yang di ikuti oleh 92 peserta ini merupakan wahana untuk mempererat tali silahturahmi dan memupuk kekompakkan,kreatifitas dan jiwa sportivitas.

.”Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahim dan saya berharap BPC semakin solid dan membuat terobosan terobosan yang baru dalam event selanjutnya, karena kegiatankegiatan seperti ini juga dapat  memperkokoh hubungan TNI dengan rakyat guna terciptanya ketahanan Nasional” Tandasnya.

.
Sementara itu salah seorang peserta lomba mancing Attan, ketika di wawancara awak media ini sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.
.
“kami sebagai masyarakat sangat senang bisa berbaur dengan masyarakat lainnya yang mempunyai hobbi yang sama dan dapat mengenal lebih dekat antara masyarakat dan TNI  khususnya Dandim 0203 LKT dan jajarannya yang dikenal ramah. Kegiatan ini juga menambah keakraban masyarakat dan para pemimpinnya yang pada akhirnya dapat menimbulkan situasi wilayah yang kondusif. Ungkapnya  (San)
Tinggalkan Komentar anda disini...