Guru Besar USU Prof. Dr. Bachtiar Surya SpB (K) BD. Salut Dengan Kekompakan Para Pemain Bola Kaki Binjai.

MebidangNews | Binjai

Guru besar Bedah Fakuktas Kedokteran Universitas Sumatra Utara Prof. Dr. Bachtiar Surya SpB (K) BD. mengaku salut dengan kekompakan serta keakraban para mantan pemain bola Kota Binjai baik di era tahun 70 sampai era milenial sekarang ini,

Ungkapan ini disampaikan Prof. Dr. Bachtiar Surya SpB (K) BD. Saat menyaksikan pertandingan ekshibishi antara club sepak bola Binjai Putra dengan Club sepak bola FK Bedah USU, dilapangan Korem Binjai, Sabtu (30/3/19) pagi.

Menurut Prof. Dr. Bachtiar Surya SpB (K) BD, dirinya banyak mengenal mantan pemain PSKB di Kota Binjai , diantaranya H.Silahuddin, Mak Noer dan beberapa lagi yang diapun lupa namanya, papar Bachtiar

Dalam dunia persepak bolaan , menurut Guru Besar USU, memiliki keunikan sendiri, dimana jekompakan dan keakraban tetap terjaga sampai kapan pun, hal ini terlihat masih kompaknya para mantan pemain di Kota Binjai yang masih eksis bermain bahkan bermain sampai keluar negri, ujarnya.

Lebih lanjut masih menurut Prof. Dr. Bachtiar Surya SpB (K) BD. Club sepak bola yang diasuhnya pemain nya adalah para calon dokter spesialis bedah yang wajib ikut berkatih bola, karena dengan bermain bola, kekompakan dan kebersamaan Insya Allah akan terus terjaga, dan club yang diasuhnya ini sudah berdiri sejak tahun 1983 yang lalu, ujar pria berkaca mata dan murah senyum ini, mengakhiri perbincangan dengan awak media ini (TR)