Mantap…..Pokja Wartawan Polres Binjai Bal-Bal Habis Pewarta PSMS.

MebidangNews | Medan

Wartawan Pokja Polres Binjai pastikan diri meraih juara satu setelah mengalahkan Pewarta PSMS 6 – 2 di laga final turnamen futsal yang diselenggarakan Wartawan Cetak Medan Utara di Stadium Futsal Medan, Sabtu (2/3/2019).

Manager Tim Pokja Polres Binjai Dedi Anora didampingi Ketua Pokja Syahzara Sopian bersyukur atas keberhasilan yang di raih para pemain.

” Alhamdulillah walaupun para pemain kelelahan namun masih menunjukkan peforma terbaiknya dan berhasil meraih juara satu setelah mengalahkan Pewarta PSMS 6 – 2,” katanya.

Dedi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto yang telah memberikan support kepada para pemain yang berlaga.

” Terimakasih Kepada Kapolres Binjai yang telah membantu Tim Pokja Polres Binjai baik bantuan moril maupun materil sehinga kami bisa membawa pulang piala ke kota Binjai, ” ucapnya.

Dedi juga berencana akan membuat Turnamen Futsal antar wartawan dan pelajaran memperebutkan piala Kapolres Binjai.

“Mohon dukungan dari kawan-kawan Wartawan. Kami berencana membuat turnamen serupa merebutkan piala Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, ” jelasnya.

Sementara itu, sebagai ungkapanĀ  rasa bangga terhadap prestasi yang sudah diraih Tim Pokja Wartawan Polres Binjai, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri memberikan bantuan 2 unit sepeda untuk dipakai bersama-sama oleh Wartawan Pokja Polres Binjai .(TR)