Ketua Dewan Penyantun Pengkot Perkemi Kota Binjai, Kunjungi Dojo SMKN 2 Binjai.

MebidangNews | Binjai

Ketua Dewan Penyantun Pengkot Perkemi Kota Binjai Ir.Edi Aswari didampingi Ketua Pengkot Perkemi Kota Binjai Iskandar Paloh, meninjau pelaksanaan latihan para Kenshi yang sedang berkatih di Dojo SMKN 2 Binjai.

Kunjungan Ketua Dewan Penyantun Pengkot Perkemi ke Dojo SMKN 2 Binjai disambut langsung Wakil Ketua Pengkot Perkemi Kota Binjai Sp. Ihsan Pulungan , beserta Sekretaris Pengkot Sp. Mohar dan Wakil Sekretaris Pengkot Sp.Assyad dan beberapa pengurus Pengkot Perkemi Kota Binjai beserta Kepala Sekolah SMKN 2 Binjai.

Edi Aswari dalam kata arahan dihadapan puluhan Kenshi Dojo SMKN 2 Binjai , meminta kepada para Kenshi agar menjauhi Narkoba, karena Narkoba adalah perusak moral anak bangsa dan untuk itu , Edi berharap para Kenshi Pengkot Perkemi Kota Binjai jangan ada satupun yang terlibat narkoba , ujar Edi.

Dalam kesempatan ini, Edi Aswari yang juga Walikota LIRA merasa kagum dengan semangat para pengurus Pengkot Perkemi Binjai yang memiliki tekad untuk memajukan olah raga bela diri Kempo di Kota Binjai, dan ini hendaknya harus didukung oleh banyak pihak, termasuk Pemko Binjai, papar mantan pengurus Lemkari Sumatra Utara ini.

Ketua Pengkot Perkemi Kota Binjai Sinpai Iskandar Paloh, kepada Ketua Dewan Penyantun memaparkan program kerja di tahun 2019 salah satu diantaranya ialah dengan melakukan kunjungan ke setiap Dojo setiap 2 bulan sekali, sekaligus sarapan pagi bersama para kenshi, hal ini filakukan guna mempererat tali silaturahin antara pengurus Penkot dengan pengurus Dojo dan para kenshi, ujar Paloh.(Tr)