Kapolres Binjai , Hadiri Acara Pisah Sambut Beberapa Kabag dan Kasat di Polres Binjai

MebidangNews | Binjai

Kapolres Binjai bersama personil Polres Binjai dan Insan Pers yang bertugas di Mapolres Binjai , menghadiri acara Pisah Sambut Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Binjai Kota, Kapolsek Binjai Selatan, Kapolsek Selesai dan Kapolsek Binjai

Acara pisah sambut dilaksankan Kamis, 15 Agts 2019, mulai  10.00 wib s/dselesai , Bertempat di Lapangan parkiran Polres Binjai jalan S. Hasanuddin No.1

Kompol Saiful Bahri Salah seorang Pamen yang ikut sertijab mewakili rekan yang lain , mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai beserta ibu atas dukungan dan bimbingannya selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, dengan harapan kiranya tali persaudaraan dengan keluarga besar Polres Binjai tetap terjalin.

Pesan dan kesan dari Kompol Zulkarnain Sinulingga yang akan melaksanakan tugas sebagai kabag ops polres T. Karo, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bimbingan kepada kapolres binjai yang sudah melaksanakan tugas di polres binjai lebih kurang selama dua tahun, dan diakhir kata kompol zulkarnain mengharapkan silaturahmi agar dapat tetap terjalin serta mengundang bila ada waktu untuk singgah di polres T. Karo.

Sambutan pejabat baru, yang diwakili oleh Kompol Ismui yang akan  melaksanakan tugas di polres binjai sebagai kabag sumda, mohon kiranya agar di terima di keluarga besar polres binjai dan mohon dukungan, arahan dan bimbingan kepada kapolres binjai, agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik dan profesional.

Akp Ngemat Surbakti, SH yang akan melaksanakan tugas sebagai Kabag ops polres binjai, mengharapkan dukungan dan bimbingan dari bapak Kapolres Binjai sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok polri, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dan mohon untuk diterima menjadi keluarga besar polres binjai.

Sementara itu Kapolres Binjai  Mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Baru untuk segera menyesuaikan diri dengan karakter masyarakat di kota Binjai sehingga sebagai anggota polri Militan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Kepada pejabat lama yang akan meninggalkan polres binjai, Kapolres binjai mengucapkan selamat jalan kiranya kinerja yang baik yang selama ini dilaksanakan di polres binjai dapat di terapkan di tempat tugas yang baru, dan diakhir arahannya bapak kapolres menitip pesan kepada pejabat lama agar tetap bekerja dengan baik, jujur dan loyal terhadap pimpinan dimana pun akan melaksanakan tugas.

Setelah selesai memberikan arahan dan bimbingan bapak Kapolres Binjai beseta Ketua Bhayangkari memberikan cindera mata kepada pejabat lamUa yang akan meninggalkan polres binjai dan akan melaksanakan tugas di tempat tugas baru.( Iting)