Meriahkan HUT RI Ke 74, Polres Binjai Gelar Family Gathering.

Mebidangnews | Binjai

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto berserta Keluarga Besar Polres Binjai menghadiri kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Polres Binjai dalam rangka merayakan HUT RI ke 74 Tahun 2019

Dengan Tema ” Sukses Melalui Kebersamaan” acara Family Gathering dilaksanakan Minggu 25 Agustus 2019 di kawasan  Pemandian Alam Namu sira-sira Kec. Sei Bingai Kab Langkat.

Acara yang penuh kekeluargaan ini berlangsung meriah dan gembira, apalagi kegiatan juga di isi dengan kegiatan lomba arung jeram yang diikuti personil Polres Binjai, masyarakat dan Wartawan yang bertugas meliput di jajaran Polres Binjai, ditambah adanya silaturahim dengan warga, anak yatim piatu, makan bersama dan berbagai acara yang menarik.

Selain Kapolres Binjai , turut hadir di acara Family Gathering,  Ketua Bhayangkari  Ny Lisa Nugroho, PJU Polres Binjai, Para Kapolsek sejajaran, Personil Polres Binjai beserta keluarga yabg diperkirakan hampir mencapai 1.200  orang plus Media dari Pokja Polres
Binjai.

Kapolres Binjai Akbp Nugroho Tri Nuryanto dalam sambutannya mengucap salam, menyampaikan beberapa pesan dan kesan serta memberikan apresiasi kepada pihak panitia atas terlaksananya kegiatan Family Gettering yang diadakan di pemandian alam jaya Namusira-sira walaupun cuaca kurang mendukung (gerimis).

Nugroho juga mengingatkan kepada peserta agar tidak terjadi adanya benturan sesama peserta lomba, tetap jalin silahturami dan kekompakan sesama keluarga besar polres.

Sekitar pukul 10.45 wib Kapolres Binjai bersama PJU dan kapolsek sejajaran melakukan kegiatan Arum Jeram dengan lokasi start dari Desa Sanggapura hingga finish di lokasi pantai pangkal Namosira-sira pada pukul 12.00 wib dengan semua peserta dalam keadaan sehat.

Terselenggaranya rangkaian kegiatan Family Gettering Keluarga Besar Polres Binjai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 dengan kegiatan berbagai perlombaan yang diikuti oleh keluarga besar Polres Binjai.

Berbagai macam kegiatan perlombaan yang digelar Polres Binjai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 diantaranya:

– Tarik Tambang
– Panjat Pucang
– Kelereng dalam sendok
– Makan Kerupuk
– Terompah
– Balap Karung
– Kursi panas
– Joget balon

Pada kesempatan Family Gathering , Kapolres Binjai memberi hadiah utama kepada umat muslim berupa Paket Umroh ke Tanah Suci dan bagi untuk umat Nasrani paket berangkat ke Jerusalem.(Tr/Iting)