Omak jang……5 Kilogram Sabu dan Puluhan Ribu Butir Pil Exctscy Diamankan Polres Binjai….

Mebidangnews | Binjai

SatRes Narkoba Polres Binjai, Sumatera Utara mengamankan dua kardus besar tidak bertuan, di terminal bus antar kota antar propinsi di jalan ikan paus pada Sabtu (24/8)

Kedua kardus besar saat diamankan berada di loket tiket bus AKAP, Setelah dibuka berisi diduga Narkoba jenis sabu seberat 5 kg dan 24.725 butir pil gedek gedek, berwarna hijau.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto didampingi Kasat Narkoba AKP Yunus, Selasa (27/8) pada saat jumpa pers, menjelaskan kepada insan media, kronologis pengamanan terhadap Narkoba yang awalnya pada hari jumat 23 agustus 2019 petugas unit 3 Satuan Res Narkoba polres binjai mendapat informasi bahwasanya akan ada pengiriman 2 paket diduga berisi narkoba  dari Dumai Provinsi Riau dengan tujuan kota Binjai dengan menggunakan transportasi darat.

“Setelah mendapat informasi tersebut Satres narkoba Polres Binjai langsung menindak lanjuti dengan cara mendatangi dan langsung mengecek loket tersebut, setelah di lakukan pemeriksaan ternyata benar ditemukan ada 2 kardus besar dengan asal Dumai dengan tujuan alamat kota Binjai atas nama H Hanif dan pengirim atas nama Anwar dengan alamat Dumai”, ujar Nugroho.

“Kemudian Tim Sat Narkoba menunggu pelaku yang mengambil paket titipan tersebut namun tidak ada yang datang untuk mengambil, di duga pelaku sudah mengetahui paket kiriman miliknya sudah diamankan petugas kepolisian dan selanjutnya tim mengamankan barang bukti untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya”, ujar Nugroho. (Tr/Iting)