Maju Untuk Walikota Binjai, Mantan Kepala Bandara Ini Ambil Formulir Ke PDIP

MEBIDANGNEWS.COM/BINJAI
H.Norman Dhani beserta rombongan resmi melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon wali kota Binjai di Kantor DPC PDIP Binjai, Jalan Ikan Arwana no 2 kelurahan Dataran Tinggi, kecamatan Binjai Timur, kota Binjai ,Kamis (12/9/2019).
Usai melakukan pengambilan formulir,Norman Dhani  menegaskan jika dirinya optimis dapat maju bertarung di Pilwalkot Binjai 2020.
“Hari ini kami sudah mendaftar di PDIP Kota Binjai. Ini juga sebagai salah satu gambaran bentuk optimisme kami untuk Maju demi pengabdian di kota kelahiran saya,” ungkapnya.
Menurut Norman, pihaknya akan memenuhi semua syarat yang telah diberikan oleh partai berlambang banteng moncong putih tersebut agar Norman bisa ikut memperebutkan rekomendasi dari DPC PDIP Kota Binjai.
dhani8
Norman Dhani yang jauh hari telah di kabarkan  akan maju menjadi Calon Walikota Binjai  ini di pertajam dengan terpampangnya bilboard yang terpasang di jalan jalan inti kota Binjai.
Norman Dhani mengaku membawa misi dan solusi untuk membenahi problematika yang ada di kota Binjai, diantaranya dengan meningkatkan keamanan,Pelayanan terhadap masyarakat,Dunia pendidikan,Lapangan kerja  Infrastruktur dan pariwisata yang baik dan merata di berbagai sektor.
“Selaku putra Binjai yang  banyak merantau dan mendapat suatu banyak berpengalaman di tempat kami bertugas,Saya melihat di Kota Binjai ini masih terbilang lambat ,Jadi diberbagai pengalaman kami itu kami ingin membangun  kota kelahairan kami ini lebih cepat dan maju di segala bidang”Ujar Norman yang juga Alumni SMA Negeri 1 Binjai ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kota Binjai,Fahrul  mengatakan bahwa Proses penjaringan ini merupakan salah satu tahapan paling awal dari rangkaian pelaksanaan pilkada Binjai tahun 2020.

 

Selanjutnya bakal calon walikota yang mendaftar akan melewati proses penyaringan di DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara dan fit and proper test di DPP. Kemudian bakal calon yang direkomendasikan diusung PDI Perjuangan harus mengikuti sekolah partai untuk kepala daerah.”Ungkapnya (M4)