E Syahbana Sembiring Siap Maju Menjadi Ketua KNPI Binjai

MEBIDANGNEWS.COM/BINJAI

Pemilihan calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Binjai mulai bermunculan nama-nama kandidat. Salah satunya,E Syahbana Sembiring  yang bakal turut meramaikan bursa kandidat pemilihan Ketua KNPI Kota Binjai..

Erikson Syahbana Sembiring yang kini menjabat sebagai Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Binjai menyatakan siap maju sebagai ketua KNPI Binjai pada Musyawarah Daerah XIV Pemuda / KNPI Kota Binjai yang akan segera digelar dan akan dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Sumut El Adrianshah yang juga kader Pemuda Pancasila pada 30 Oktober 2019 di Hotel Kardopa Binjai.

Erikson Syahbana Sembiring putra dari Edi Nelson Sembiring (Achong) wakil Ketua MPC PP Binjai siap maju bertarung menjadi Ketua DPD KNPI Binjai Periode 2019-2022 saat ditemui dirumahnya di jalan Sei Bangakatan / gang Patok Tanah Seribu, Senin ( 28/10/19 ) malam.

Alasan Bana panggilan akrabnya maju di kontestasi Musda XIV KNPI Binjai menjalankan arahan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah dan Ketua SAPMA PP Sumut Rahmaddian Shah disetiap kegiatan PP selalu menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila sudah saatnya berperan aktif dan membantu masyarakat melalui jalur pemerintahan yang mana kader PP harus bisa duduk di DPRD, Kepala Daerah dan lembaga lainnya seperti KNPI dan sebagainya yang dinilai bisa menyuarakan kepentingan masyarakat, kader Pemuda Pancasila ( PP ) wajib perangi Narkoba karena merupakan musuh bersama.

Dalam menjalankan perintah yang selalu dikampanye MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Dan Sapma Pemuda Pancasila Sumatera Utara, bana bertekad akan menjalankan sesuai misi MPW Pemuda Pancasila ( PP ) Sumut di dalam wadah KNPI Binjai.

Bana menegaskan akan bersinergi bersama pemerintah kota binjai dalam hal menyampaikan perihal pembangunan segala bidang dengan peruntukkannya demi kepentingan masyarakat.

“Bersinergi bersama aparat penegakkan hukum akan bersama memerangi Narkoba, karena Narkoba adalah musuh bersama, minimal dari diri sendiri tidak memakai narkoba, bisa saya di tes urine oleh BNN Binjai karena saya harus memberikan teladan kepada OKP dan pengurus KNPI Kota Binjai periode 2019-2022” Ujarnya.

Bana yang merupakan adik kandung dari Beny Aula Sanjaya (Anggota DPRD Binjai Fraksi Hanura) menegaskan optimis maju menjadi Ketua DPD KNPI Kota Binjai pada Musda XIV KNPI Binjai yang akan dihadiri langsung Bung El Adrianshah Ketua DPD KNPI Sumut yang juga kader PP, “Semoga Musda XIV KNPI Binjai dilaksanakan secara demokrasi dan kriteria calon ketua DPD KNPI Kota Binjai harus mampu perangi Narkoba baik secara pribadi dan Keseluruhannya” Ungkapnya. (M3)