Kukuhkan Majlis Taklim Srikandi Perjuangan, Ketua DPC PDIP Kota Binjai : Pengajian Akan Di Laksanakan Sebulan Sekali

MEBIDANGNEWS.COM/BINJAI

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Binjai menggelar Acara pengajian Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Kantor DPC PDI-P, Jalan Ikan Arwana, No.2, Dataran Tinggi, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Selasa  (26/11/19).

Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Partai PDIP ini sekaligus melaksanakan pengukuhan Majlis taklim Srikandi Perjuangan yang dicanangkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Binjai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Binjai Syarif Sitepu mengharapkan Semoga dengan kegiatan dan Silaturrahmi ini dapat di isi dengan pengetahuan keagamaan sehingga  Kami  dapat menjalankan partai ini dengan penuh amanah.

“Acara ini sengaja kita program dan laksanakan untuk menjaga kita dan menambah  pengetahuan tentang agama islam khususnya untuk anggota majlis taklim, pengajian yang dilaksanakan pada hari ini akan dikukuhkan menjadi kegiatan rutin sebulan sekali yang dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Binjai,” jelasnya.

Acara majlis taklim ini di buka oleh Sekretaris MUI Kota Binjai Ustad H. Djafar Siddik dan sebagai penceramah adalah Ust Hendra Wibowo

Dalam Tausiahnya Ustad Hendra Wibowo menyampaikan pentingnya  para Srikandi dalam kemajuan bernegara dan kesuksesan untuk kaum lelaki.
“Mudah mudahan Para jamaah Majlis taklim Srikandi Perjuangan menjadi motivasi bersama dalam mempererat ukhuwah islamiah dan berbuat bagi masyarakat, Majelis taklim menjadi bukti bahwa PDI Perjuangan Kota Binjai tidak hanya memperhatikan urusan politik melainkan juga memperhatikan urusan agama.”Ungkapnya. (M3)