Rayakan HUT Ke 54, PERKEMI Kota Binjai Gelar Latihan Gabungan

MEBIDANGNEWS.COM/BINJAI

Memperingati HUT Ke 54 Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi), pengurus Perkemi Kota Binjai menyelenggarakan  latihan bersama  yang berlangsung di Dojo SD Negri 020267 Tepatnyaa  di jalan Samanhudi kecaamatan Binjai Kota, Kota Binjai .

Wakil Ketua Perkemi Kota Binjai, Ihsan Pulungan membuka  latihan bersama yang diselenggarakan pada hari Minggu (2-2/2020). Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antara kenshi se kota Binjai.

‘’latihan bersama yang di ikuti 40 kenshi  ini untuk meningkatkan skill kita dan menambah ilmu baru, sehingga ketika pulang sudah membawa bekal yang bermanfaat, Saat ini kempo ada dua organisasi. Yaitu Porkemi dan Perkemi. Yang sudah resmi dan diakui oleh pemerintah adalah kempo Perkemi. Karena itu, kita perlu pemantapan terhadap Perkemi Kota Binjai agar semua kenshi betul-betul tidak akan ke lain hati alias tetap kepada perkemi dan tetap loyal,’’ tegasnya.

Ihsan berharap masyarakat lebih mengenal dekat dengan bela diri kempo. Diharapkan juga bisa menjaring atlet-atlet atau anggota baru dari tingkat SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi, dan berharap kempo ini tidak ada perpecahan lagi’’ harapnya.

Raify, salah satu perserta dari kelurahan berngam mengaku, mengikuti acara ini karena ingin lebih mempererat tali persaudaraan kenshi-kenshi se kota Binjai. ‘’Harapan saya di momen HUT ini kempo makin maju dan lebih jaya dari tahun-tahun sebelumnya,’’ ungkapnya. (R.Paloh)